• Hari ini : Kamis, 18 Januari 2018

Abdul Latif Berkurban 23 ekor Sapi

 

BUPATI HST – Terlihat berbaur dengan masyarakat usai melaksanakan Sholat Idul Adha belum lama tadi. (KP/Ary)
BUPATI HST – Terlihat berbaur dengan masyarakat usai melaksanakan Sholat Idul Adha belum lama tadi. (KP/Ary)

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H Abdul Latif dengan dana pribadinya berkurban 23 ekor sapi untuk pondok pesantren dan majelis ta’lim yang tersebar diseluruh Kabupaten HST, senin (12/9).

Menurutnya, beberapa pondok pesantren dan majelis ta’lim yang mendapatkan hewan qur’ban sapi tersebut merupakan kelompok masyarakat yang dulunya mendukung dan mendo’akannya pada Pilkada 2015 yang lalu agar menjadi bupati di bumi murakata.

“Ibadah qurban merupakan semangat kita untuk berbagi, dan rasa solidaritas kepada saudara-saudara kita yang masih hidup dalam kekurangan agar bisa merasakan daging ,” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah mendo’akan, mendukungnya dalam mengemban amanat yang telah diberikan oleh masyarakat itu sendiri mudahan menjadi pemimpin yang amanah.

“Kami juga memohon do’a dari jemaah dan seluruh masyarakat, semoga kami berdua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan keimanan oleh Allah SWT,”katanya saat memberikan sambutan sebelum sholat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati HST. (adv/ary/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua