• Hari ini : Kamis, 18 Januari 2018

Ada 28 Mata Luka Diderita si Bocah

Barang Bukti Penganiayaan
Barang Bukti Penganiayaan

Banjarmasin, KP – Ada 29 mata luka diderita Din, si bocah yang masih berusia 8 tahun ini, akibat penganiayaan dilakukan ibu angkatnya.

Kasus penganiayaan terhadap Din, mendapat perhatian Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Anjar Wicaksana S, yang langsung turun pantau petugas petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin, yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (17/11) sekitar pukul 16.00 WITA.

Olah TKP ini, di rumah milik tersangka Fitria Rahayu (31) di Jalan Padat Karya Komplek Purnama Permai 2 Jalur 10 Banjarmasin.

Terlihat orang nomor satu di lingkungan Polresta Banjarmasin didampangi Kasat Reskrim, AKP Arief Prasetya dan Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Andik Eko S, melihat situasi dalam rumah.

Tak hanya itu, Anjarpun langsung bertemu dengan suami dari Fitria Rahayu yakni Algi dan melontarkan beberapa pertanyaan terkait perilaku sang isteri terhadap Din.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak dokter ada 28 luka di bagian tubuh korban,’’ jelas Anjar.

Diungkapkan Kapolresta, luka dialami korban diduga  akibat di pukul tersangka menggunakan palu serta disiram dengan air panas.

“Luka cukup parah di bagian kepala serta badan termasuk kedua tangan patah dan saat ini korban dalam penanganan oleh petugas polwan,’’ ujarnya lagi.

Disinggung mengenai kejiwaan tersangka Fitria. Kasat Reskrim menambahkan pihaknya akan memanggil psikolog untuk mengetahui kejiwaan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Din dengan menggenakan baju stelan warna kuning ini terlihat tenang ketika ditemani seorang petugas Polwan untuk membeli es krim.

“Saat ini ia (Din,red) dalam kondisi trauma makanya biar di beri ketenangan dulu,’’ ujar salah satu Polwan.

Tampak bekas luka di bagian kepala serta bagian wajah dan kuku yang diduga akibat dipukul. (yul/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua