• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

AMPG Kalsel Dukung Penuh Paslon Golkar

Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria bersama jajarannya, menunjukan surat penyataan sikap, untuk terus mendukung H Sahbirin Noor sebagai kepala daerah dan Ketua Partai Golkar Kalsel serta kebijakan Golkar lainnya.

Banjarmasin, KP – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kalsel, berkomitmen mendukung penuh segala langkah politik yang diambil Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Seluruh partai politik, tentunya akan fokus pada 4 daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018 nanti.

Di mana, Pilkada serentak tersebut akan dilaksanakan oleh Kabupaten Tabalong, Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), dan Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Bagi semua partai, Pilkada ini tentunya menjadi penting untuk menunjukan kekuatan politiknya.

Bagi AMPG Kalsel, memenangkan pasangan calon yang akan diusung partai Golkar nanti menjadi penting.

Karena itu, organisasi sayap partai beringin ini bertekad untuk mendukung penuh pada Pilkada dan Pileg tersebut.

Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria menyatakan, pihaknya akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memperjuangkan kegiatan politik yang dilakukan Partai Golkar Kalsel di bawah kepemimpinan H Sahbirin Noor.

“Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan pernyataan sikap, di mana ada tiga poin penting yang akan kami jalankan. Pertama, kami bertekad untuk terus mendukung kepemimpinan Sahbirin Noor sebagai kepala daerah dan Ketua Partai Golkar Kalsel. Kemudian, kami juga siap menyukseskan program kerja partai Golkar. Selanjutnya, yang tak kalah penting, kami memiliki keinginan besar memenangkan jago Golkar yang diusung pada Pilkada 2018 mendatang,’’ terangnya.

Ditambahkan Troy, pihaknya segera akan menghimpun seluruh kekuatan generasi muda pada 4 kabupaten yang melaksanakan Pilkada.

Ia juga mengatakan, akan melakukan konsolidasi pada semua tingkatan hingga lapisan bawah.

“Memenangkan jago yang diusung partai Golkar sudah harga mati. Kami optimis, jika AMPG bergerak, kader atau jago Golkar akan unggul dalam perolehan suara,’’ tegasnya.

Di samping itu, imbuh Troy, AMPG Kalsel juga mengajak masyarakat, yang punya hak suara untuk turut menyukseskan Pilkada 2018 nanti, dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan suaranya. (opq/K-2)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua