• Hari ini : Sabtu, 20 Januari 2018

Asik Sedot Shabu, ‘Pasutri’ Digerebek

10-2-klm35-cm-pasutri-gabung-bb

Banjarmasin, KP –  Asik menyedot narkota jenis shabu, pasangan suami istri (pasutri), M Budi Nor alias Budi (40) dan Farida Eliza (21), digerebek dan tangkap di dalam rumah oleh anggota Polsekta Banjarmasin Selatan, Selasa (27/9), sekitar pukul 17.20 WITA.

Keduanya diketahui warga Jalan Rantauan Darat Gang Pembangunan RT 5 No 47 Banjarmasin Selatan, ditangkap bersama barang bukti shabu dengan berat 0,20 gram, pipet kaca yang masih ada sisa shabunya, satu buah sedotan, satu buah korek api mancis, satu buah bong, dan satu buah sendok terbuat dari sedotan.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Purbo Raharjo melalui Kanit Reskim, Ipda Sugianto, membenarkan telah mengamankan pasangan suami istri ini yang sedang asyik menyedot shabu.

Terungakapnya, dimana warga yang mencurigai keduanya dalam sepekan ini di rumah sering kedatangan tamu mencurigakan, dimana tamunya rata-rata anak-anak remaja.

Kemudian, anggota melakukan penyelidikan dan saat dilakukan penggebrekan, ternyata pasutri ini asyik menyedot shabu, dan kemudian digiring ke Mapolsekta guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan, mereka hanya pengguna, bukan penjual narkoba.

“Kami sering membeli melalui telepon, memang kami sudah lama kenal sama bandarnya,’’ kata Budi, kesehariannya pengojek dan istrinya ibu rumah tangga. (fik/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua