• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Asyik Pesta Miras Oplosan, Motor Terbakar

9-- 2 klm motor terbakar

Kasongan, KP – Sedang asyik nongkrong dan sebelumnya tengak miras oplosan di Bundaran Kantor Bupati (KB) sebuah sepeda motor jenis Honda Supra X 125 terbakar.

Kejadian, Sabtu (27/8) sekitar Pukul 22.30 WIB, di halaman Bundaran Kantor Bupati setempat.

Informasi dari Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Setyo Sidik Pramono SH menyebutkan kronologis kejadian, sepeda motor  milik Maman warga jalan Bukit Batu Kasongan.

Dimana saat asyik di taman bundaran KB, Maman yang saat itu bersama temanya Upi, mencium bau bensin, dan kemudian melakukan pengecekan terhadap sepeda motor.

Ternyata selang kaburator lepas, lalu Maman langsung membetulkan. Tetapi dengan rokok yang masih menyala di mulutnya, tak lama berselang api rokok langsung menyambar bensin dan motor terbakar, sedangkan Maman menderita luka bakar pada bagian tangan kanan.

“Saat itu menerima laporan dan langsung meluncur ket TKP,’’ kata Kapolsek.

Pihaknya dibantu anggota Satpol-PP memadamkan api yang membakar motor milik Maman.

Terkait itu, pihaknya memintai keterangan Maman, teryata mereka, sebelum kejadian itu sempat minum -minuman miras oplosan.

“Saya berharap masyarakat tak mengkonsumsi miras, apalagi dioplos, karena merugikan diri sendiri dan orang lain,’ pesan Kapolsek.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir, pihaknya akan melakukan patroli di titik rawan. (isn/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua