• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Banjarbaru Gelar Bhakti Sosial di Kampung KB Pumpung

BHAKTI SOSIAL – Ketua TP PKK Ririen Kartika Rini meninjau bhakti sosial KB-IBI-PKK Kota Banjarbaru di Kampung KB Pumpung.

Banjarbaru, KP – Ketua TP PKK Hj Ririen Kartika Rini membuka bhakti sosial KB-IBI-PKK Kota Banjarbaru di Kampung KB Pumpung Kelurahan Sungai Tiung, Rabu (11/7).

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemeriksaan IVA TEST di Puskesmas Sungai Tiung. Hadir Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Ir Puspa Kencana, Camat Cempaka M Rifai.

Ririen mengucapkan selamat hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-69, dengan bertambahnya usia, diharap IBI dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama saat pertolongan ketika orang mau melahirkan.

“Ini sesuai visi Banjarbaru, yaitu melayani, artinya kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,’’ katanya.

Diungkapkannya, Kota Banjarbaru juga berbangga karena Bidan Praktek Mandiri di Banjarbaru meraih juara I di tingkat nasional beberapa waktu lalu, yaitu Praktek Mandiri Bidan (PMB) Hj Erly Marlina di Jalan Taruna Praja, Komplek Balitan XIII Blok A No 22 Kelurahan Loktabat Utara.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pencanangan bhakti sosial KB-IBI-PKK Kota Banjarbaru dalam rangka HUT IBI ke 67 tahun 2018, ditandai pemasangan gembok di Hatinya PKK oleh Ketua TP PKK Ririen Kartika. Ririen kemudian melakukan peninjauan bhakti sosial KB-IBI-PKK Kota Banjarbaru di Kampung KB Pumpung Kelurahan Sungai Tiung dan pemeriksaan IVA TEST di puskesmas setempat. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua