Banjir Hadiah Di Gowes Pesona Nusantara

ditulis pada 24 Juli 2017

Pelaihari, KP – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi Ramaikan acara Gowes Pesona Nusantara di Bumi Tuntung Pandang Kabupaten Tanahlaut, Sabtu (22/7) di Pelaihari.

Pelaksanan Gowes Pesona Nusantara etape Kabupaten Tanahlaut (Tala) berlangsung ramai dan meriah.

Bahkan, berbagai dooprize dibagikan dalam kegiatan tersebut seperti, sepeda motor, kulkas, sepeda, paket liburan dan lain lain.

Pada pelaksanaan Gowes Pesona Nusantara di Bumi Tuntung Pandang tersebut  terbagi menjadi dua jalur yaitu,  jalur fun dan jalur ekstrim.

Dalam kegiatan itu  juga diramaikan dengan lomba sepeda hias.

Bupati Tanahlaut H Bambang Alamsyah mengajak,  masyarakat Tanahlaut agar rajin berolahraga terutama berolahraga sepeda karena sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Bersepeda, sebut dia, juga untuk menjaga lingkungan dan mengurangi jumlah polusi kendaraan bermotor.

Terpisah,  Menpora RI Imam Nahrawi sangat mengapresiasi Gowes Pesona Nusantara etape Tanahlaut karena berlangsung meriah dan para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Menpora juga mengingatkan,  bahaya Narkoba yang sudah mulai memasuki pergaulan anak muda di Indonesia.

“Pemerintah ingin mengembalikan semangat masyarakat untuk lebih bugar dan sehat dengan cara membudayakan olahraga,” ungkapnya.

Nampak dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tanahlaut H Sukamta, Sekdakab Tanahlaut H Syahrian Nurdin.

Hadiri pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanah Laut,  Kepala Kantor Kementrian Agama Tanahlaut H Rusbandi, Para Kepala SKPD, Asisten dan Staf Ahli Lingkup Pemkab Tanahlaut,  masyarakat dan para peserta Gowes Pesona Nusantara.

Dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan piagam penghargaan oleh Menpora RI Imam Nahrawi kepada  Gubernur Kalsel dan tokoh masyarakat Tanahlaut H Abidin serta Bupati Tanahlaut H Bambang Alamsyah sebagai bentuk apresiasi atas suksesnya kegiatan Gowes Pesona Nusantara etape Kabupaten Tanahlaut. (rin/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.