Baru Diperkenalkan New Honda Jazz RS 7 Unit Terjual

ditulis pada 7 Agustus 2017

GEMERASI JAZZ TERBARU – Manajemen Honda Trio Motor Chandra Low dan rekan ketika memperkenalkan generasi New Honda Jazz RS dihadapan konsumen loyal Honda kemaren pagi dishow roomnya dijual dengan harga hanya Rp290,500,000,- (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Honda Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Selatan dan tengah memperkenalkan kembali generasi New Honda Jazz RS kepada masyarakat dalam soft opening kemaren pagi sudah 7 unit langsung dibawa pulang.

New Honda Jazz RS hadir dengan berbagai ubahan pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille dan Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16 Alloy wheel dengan desain baru yang sporty, rear bumper dengan diffuser, hingga dynamic side skrit.
Ini dijelaskan Senior Manager Trio Motor Banjarmasin, Chandra Law kepada wartawan disela kegiatan.

Selain berbagai perubahan pada eksterior, diperkenalkan juga pilihan warna phoenix Orange Black top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty.

Chandra, mengatakan, Honda Jazz merupakan line-up sangat penting bagi Honda sejak diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah meraih berbagai macam penghargaan baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri.

“ Dengan adanya New Honda Jazz ini, kami yakin akan lebih memantapkan Honda sebagai market leader di Bumi Antasari apalagi baru diperkenalkan saja sudah 7 unit ludes terjual,” ujar Chandra di Sub Launching New Honda Jazz RS di show room Honda Trio Motor di Banjarmasin, Sabtu (5/8).

Kini New Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan menjadi prestise bagi pemakainya.

“ Saya targetkan rekan-rekan dilapangan penjualan dari 25 sampai 30 unit perbulan atau 300 unit pertahun, dengan 2 varian New Honda Jazz RS MT dibandrol Rp280.500.000 perunit dan New Honda Jazz RS CVT dijual Rp290.500.000 perunit,” jelas Chandra.

Diungkapkan, sepanjang tahun kontribusi penjualan Honda Jazz sangat bagus sudah mencapai sekitar 20 sampai 30 persen lebih dimana Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya dan selalu dicari konsumen.

Hingga sekarang, model ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia kini, New Honda Jazz wujudnya tampil dihadapan warga banua kembali. (hif/K-7)

 

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.