• Hari ini : Selasa, 17 Juli 2018

Barut Gelar Rapat Persiapan Rencana Kunker Gubernur Kalteng

Pjs Bupati Barito Utara H Sapto Nugroho menunjukkan agenda kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran ke Barito Utara, kemarin.

Muara Teweh, KP – Sebagaimana jadwal yang diberikan oleh Protokol Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Pjs Bupati Barito Utara H Sapto Nugroho kembali melaksanakan rapat persiapan rencana kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

Rapat yang juga di hadiri Sekretaris Daerah, Ir H Jainal Abidin, M.AP, Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala SOPD lingkup Kabupaten Barito Utara, Dirut RUSD Muara Teweh, dan Ketua KPU di laksanakan di Rumah Jabatan Pjs Bupati Barito Utara.

Pjs Bupati Barut menyampaikan bahwa Barito Utara sebagai daerah rencana kunjungan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah harus terus mematangkan persiapan penyambutan. Sebagaimana yang direncanakan Gubernur akan mengunjungi Kabupaten Barito Utara pada tanggal 9-10 April 2018.

Dalam persiapannya, Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus melakukan pemantapan persiapan dari semua sektor seperti jalan, RSUD, pendidikan, dan spanduk penyambutan Gubernur di Bandara Beringin Muara Teweh.

Agenda kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk menghadiri Apel Siaga Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara dan peninjauan lapangan pada sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sumber daya alam Kabupaten Barito Utara.(asa/K-8)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua