• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Beli Mobil Honda Dapat Mobillio

REZEKI DARI HONDA - Winda Camela warga Banua Anyar ketika membeli mobil Honda beberapa bulan yang lalu mendapatkan mobil Honda dimana koncinya diserahkan manajemen Honda Chandra L bersama manager lainnya. (KP/Hifni)
REZEKI DARI HONDA – Winda Camela warga Banua Anyar ketika membeli mobil Honda beberapa bulan yang lalu mendapatkan mobil Honda dimana koncinya diserahkan manajemen Honda Chandra L bersama manager lainnya. (KP/Hifni)

Banjarmasin, KP – Beli mobil honda bisa mendapatkan hadiah undian 2 unit honda Revo dan 1 unit mobil Mobilio, keberuntungan itulah yang dialami Winda Camela warga Banua Anyar yang mendapatkan hadiah mobillio terbaru ketika membeli mobil Honda.

Sementara pemenang sepeda motor Honda Revo yakni Nur Hasanah Jalan AKT Gang Nur Jennah yang membeli mobilio, yang diserahkan manajemen Honda kemaren malam Duta Mll Banjarmasin.

“Undian ini untuk periode Juni sampai Desember 2016 telah diundi setiap bulannya dimana setiap pembelian mobil sangat berpeluang untuk mendapatkan mobil Honda dan sepeda motor Honda,” jelas Senior Manager Trio Honda Mobil, Chandra L.

Honda menawarkan produk mobil untuk masyarakat luas di Kalimantan Selatan, bahkan, sambungnya, stand penjualan di Duta Mall yang berlangsung 8-11 Desember 2016 mendapat respon positif konsumen.

Sedikitnya, sambung Chandra sudah 100 unit terjual mobil Honda jenis BRV di stand Duta Mall Banjarmasin tadi dengan transaksi yang terjadi selama pameran lebih dari Rp15 miliar dana terhimpun melalui penjualan mobil honda di Duta Mall.

Ada promo menarik yang tawarkan selama membeli mobil Honda seperti uang muka ringan Rp14 jutaan sampai Rp15 juta sudah bisa membawa pulang mobil Honda selain juga akan mendapatkan diskon Rp5 juta hingga Rp100 juta dengan bunga nol persen syarat mudah dan prosesnya sangat cepat.

Untuk harga Honda Mobillio dikisaran Rp150 jutaan sampai Rp240 juta sedangkan Honda BRV diharga Rp230 juta sampai Rp270 juta per unitnya.
“ Saya menargetkan, penjualan mobil honda pada 2017 mendatang semakin meningkat, mengingat inovasi yang ditawarkan dalam produk honda sangat meyakinkan konsumen Honda yang paling menyukai semua type yang kami luncurkan,” tegasnya.

Winda Camela kepada wartawan mengaku rasa tidak percayanya ketika dihubungi pihak Honda yang memenangkan mobil Honda ketika membeli mobil Honda beberapa bulan yang lalu di Show room Km 7 Kertak Hanyar

“Mungkin ini rezeki anak saya yanag sedang dikandung dan rencana mobil ini akan dijualnya karena akan memakai yang sudah dibelinya saja,’’terangnya.

Hal yang sama diungkapkan Nurul Khasanah dan Ida Royani yang malam itu mendapatkan Honda Revo yang malam itu membeli mobil Honda selama pameran di Duta Mall, tidak menyangka malam ini ketika membeli mobil mendapatkan motor. (hif/K-7)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua