Berhasil Tekan Angka Laka, Bupati dan Kapolres Raih Penghargaan

ditulis pada 1 Agustus 2017

PENGHARGAAN – Diterima Bupati HSU dan Kapolres HSU.

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H. Abdul Wahid HK beserta Kapolres HSU AKBP Agus sudariyatno, S.IK, MH meraih penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan (kalsel)  Brigjen Rahmat Mulyana

Penghargaan diberikan kepada Kabupaten HSU dan Polres HSU karena dinilai berhasil dalam menurunkan kecelakaan lalu lintas dengan persentase penurunan lakalantas sebanyak 100 %.

Penyerahan penghargaan diberikan pada saat acara launching program tahun keselamatan untuk kemanusiaan 1017-2018 di Siring Manara Pantau Banjarmasin Minggu 30/07 lalu.

Tekait dengan penerimaan penghargaan tersebut bupati merasa bersyukur karena Kabupaten HSU meraih penghargaan bersama Polres HSU karena berhasil menurunkan kecelakaan lallu lintas mencapai 100 %.

Penghargaan ini menandakan komitmen, kerjasama dan sinergitas antara pemda HSU dengan Polres HSU berjalan dengan baik, lanjut Wahid.

Selain itu, penghargaan ini juga tidak tetlepas dari upaya Pemerintah daerah yang selalu meningkatkan sarana dan prasarana jalan dan tata tertib lalu lintas.

Sementara Polres HSU Agus Sudariyatno mengatakan akan berupaya mempertahankan prestasi ini dengan terus meningkatkan kerjasama yang sinergi dengan Pemerintah Daerah HSU.

Agus juga mengingatkan, meski demikian kesasaran masyarakat dalam berkendara juga sangat penting untuk meningkatkan keselamatan dan mengurangi kecelakaan. (nov/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.