• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Bersatu Untuk Mengemban Amanah

SUASANA – Halal Bihalal KWHST di Palangkaraya. (KP/Ary)
SUASANA – Halal Bihalal KWHST di Palangkaraya. (KP/Ary)

Barabai, KP – Wakil Bupati HST H A. chairansyah beserta istri Hj Ernawati hadiri acara halal bihalal Kerukunan Warga Hulu Sungai Tengah (KWHST) Palangkaraya Kalteng sekaligus pengukuhan Pengurus Himpunan Kerukunan Keluarga Besar Murakata (HKKBM) Kalsel masa bhakti 2016-2021 yang bertempat di Pendopo rumah Wali Kota Palangkaraya, minggu (4/9).

Wakil Bupati  berharap jangan sampai perbedaan yang ada baik dari segi agama, ras, suku, daerah, partai politik, profesi ataupun perbedaan menghalangi untuk senantiasa dekat, rukun, bersatu untuk mengemban amanah dan tugas secara bersama.

“Mari kita mengelola kerukunan antara sesama warga HST, menjunjung tinggi kerukunan sesama masyarakat dimana kita berada, dan memberikan manfaat serta kontribusi nyata bagi banua, banua asal HST, maupun di Palangkaraya “dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung”, katanya.

Walikota Palangkaraya H M Riban Satia yang datang beserta Wakilnya dan jajaran DPRD juga menyampaikan agar meningkatkan toleransi, persaudaraan, dan kerukunan antar masyarakat asal HST dengan masyarakat kota Palangkaraya. “Mari kita jalin kerjasama yang baik untuk sama-sama menata dan membangun kota cantik yang kita cintai ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyrakatnya,”katanya.

Pada saat pengukuhan, H Mansyah Sabri dan H syahrir WN ditetapkan sebagai Ketua dan sekretaris umum HKKBM Kalsel, dan sebagai penceramah adalah KH Abdul Wahab, turut hadir juga KH Syahrani AA yang merupakan sesepuh dan penggasan KWHST. (adv/ary/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua