Bhayangkari Berikan Pengobatan Gratis Pascabanjir

ditulis pada 29 Juli 2017

Ketua Cabang Bhayangkari, Opi Tato Pamungkas yang didampingi Ny Novianto Tarjono melihat langsung pengobatan gratis kepada masyarakat, Jumat (28/7) di Gedung Serba Guna Lambang Batuah, Kecamatan Lahei, Jumat (28/7).

Muara Teweh, KP – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 Polres Barito Utara (Barut) melalui Pengurus Cabang Bhayangkari Barito Utara menggelar bakti sosial, Jumat (28/7) di Kecamatan Lahei.

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pengobatan gratis pasca banjir sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Barut, Opi Tato Pamungkas mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat Lahei I dan Lahei II, Kecamatan Lahei.

“Dimana kedatangan kami bersama rombongan Ibu-ibu Bhayangkari untuk menjalin tali silaturrahmi dan bertatap muka langsung bersama warga Lahei,’’ kata Opi.

Dijelaskannya, pengobatan gratis ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Barut dan Dokter Polres Barut. Yang mana kegiatan ini juga sudah dilaksanakan di Kelurahan Jambu sebelum pascabanjir.

Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat Kecamatan Lahei, Camat Lahei Rayadi menyampaikan atas nama masyarakat pihaknya berterima kasih dengan kegiatan bakti sosial yang memberikan pengobatan gratis dan juga sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Masyarakat juga mengharapkan agar kegiatan seperti ini tetap terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat–masyarakat yang lainnya juga,’’ tukasnya.(asa/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.