• Hari ini : Minggu, 27 Mei 2018
  • 28 C

Birin-Rudy Makin Lengket

Banjarbaru, KP – Siapa bilang pasangan Gubernur Kalsel dan Wakil Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan H Rudy Resnawan pecah atau tidak lagi akur. Kabar atau informasi tersebut hanyalah isu belaka. Sebab, semakin ke sini pasangan ini justru semakin lengket.

Memang, dalam beberapa kesempatan mereka jarang hadir secara bersamaan.

Hal itu, justru untuk mengatasi padatnya jadwal kegiatan. Keduanya berbagi tugas agar bisa sama-sama berhadir.

Akhir-akhir ini, dalam beberapa kesepatan kegiatan keduanya hadir berbarengan. Keakrapan dan kekompakan keduanya kembali terlihat, Senin (12/2).

Pada peringatan Milad ke 57 Tahun Rudy Resnawan di kediaman pribadinya di Jalan STM Banjarbaru, Sahbirin menyempatkan hadir.

Di sana, keduanya nampak berpelukan dan menunjukkan kemesraan.

Paman Birin, sapaaan faimiliar gubernur, secara khusus mengucapkan selamat disertai panjatan doa kepada H Rudy Resnawan, agar dipanjangkan umur, sehat wal afiat, dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.

“Hari ini merupakan moment berbahagia bagi kami Birin dan Rudy. Selain ungkapan syukur atas milad Pak Rudy Resnawan. Hari ini juga adalah momen bersejarah bagi kami dan Banua Kalsel.
Karena, hari ini pasangan Birin -Rudy genap dua tahun memimpin Kalimantan Selatan,’’ ucapnya.

Berkaiatan dengan hal itu, Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat atas dukungan dan doa, hingga selama dua tahun memimpin Kalimantan Selatan diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Terima kasih untuk segenap komponen masyarakat atas pasrtisipasi dan doanya. Mari kita terus bergerak bersama menuju Kalsel lebih baik lagi. Semoga Allah SWT senatiasa memberikan rahmat dan barokahnya untuk mewujudkan cita- cita bersama itu,’’ ucapnya.

Sementara itu, Rudy Resnawan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur H Sahbirin Noor dan kolega, di acara syukuran ulang tahunnya. Menurutnya, perayaan milad tahun ini terasa sangat istimewa.

Karena Paman Birin secara spesial berhadir di acara syukuran dan turut mendoakan, meski digelar secara sederhana.

“Syukuran ulang tahun saya tahun ini terasa sangat istimewa. Ini karena Paman Birin berkenan langsung memberikan ucapan selamat dan doa.”

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua