• Hari ini : Rabu, 17 Oktober 2018

BLK Tapin Buka Pelatihan Tahap Tiga Tahun 2018

Sekda Tapin – H Rahmadi mewakili Pj. Bupati Tapin buka secara resmi pelatihan berbasis kompetensi tahap 3 (tiga) untuk kejuruan menjahit pakaian dasar, teknisi komputer, mekanik junior sepeda motor tahun 2018, bertempat di Aula Disnaker Tapin belum lama tadi. (KP/HM Baseri)

Rantau, KP – Sekda Tapin Dr H Rahmadi,Msi buka Secara Resmi pelatihan berbasis kompetensi tahap 3 (tiga) untuk kejuruan menjahit pakaian dasar, teknisi komputer, mekanik junior sepeda motor tahun 2018, bertempat di Aula Disnaker Tapin belum lama tadi.

Pj Bupati Tapin H Gusti Syahyar dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Tapi Dr H Rahmadi pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan yang mengikuti pelatihan tahap ketiga yang digelar BLK Tapin.

Dengan kompetensi yang dimiliki tentunya para peserta dapat dimanfaatkan untuk membuka usaha mandiri sendiri sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tapin.

“Dengan pelatihan-pelatihan ini tentu akan mempersiapkan tenaga kerja yang terampil, dengan banyaknya penyerapan tenaga kerja tentu pertumbuhan ekonomi kita akan semakin baik, “untuk itu kita harapkan para peserta nanti dapat membuka lapangan kerja sendiri dengan menarik banyak masyarakat lainnya untuk bekerja.” Tutup Rahmadi. (ari/K-6)

 

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua