• Hari ini : Rabu, 18 Juli 2018

BPMPTSP Apresiasi Pengusaha Walet

Jembatan Gohong Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.
Jembatan Gohong Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Pulang Pisau, KP – Kepala Badan Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Pulang Pisau Usis I Sangkai, menyambut baik dengan antusiasnya pengusaha Sarang Burung Walet di Kecamatan Kahayan Hilir, dan dengan dimulai sadarnya para pengusaha ini tentunya berdampak baik bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Pulang Pisau ke depan.

“Kita merasa bangga, bahwa para pengusaha walet di kecamatan Kahayan Hilir ini sudah sangat sadar akan kewajiban membayar restribrusi pajak usahanya. Karena dengan terpenuhinya kewajiban seperti ini maka PAD kita juga akan meningkat dan selanjutnya pembangunan di daerah juga akan jauh lebih berkembang lagi karena semua ini bermuara dari kesadaran kita untuk menyisihkan hasil dari usahanya untuk pembangunan daerah,’’ kata Usis I Sangkai, Kamis (15/9).

Dilanjutkan usis, selaku kepala BPMPTSP, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pengusaha Sarang Burung Walet, khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir yang telah memenuhi kewajibannya.

Oleh karenanya, pihaknya mengharapkan kesadaran seperti ini akan berdampak kepada para pengusaha-pengusaha Sarang Burung Walet lainnya yang masih belum membayar pajak restribusinya sampai sekarang ini.

“Kita mengharapkan hal seperti ini jugamenjadi pemicu semangat para pengusaha Sarang Burung Walet lainnya yang masih belum membayar restribusinya. Tentunya kami dari BPMPTSP mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha walet yang telah memenuhi kewajibannya,’’ pungkasnya. (SGT/K-8)

Tag:,
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua