BSM Laksanakan Sahur On The Road

ditulis pada 19 Juni 2017
SAHUR ON  THE ROAD – Karyawan Bank Syariah Mandiri Region Kalimantan dan Banjarmasin, beserta istri karyawan melaksanakan di builan puasa ini Sahur On The Road  dengan memberi bahan makanan kepada kaum dhuafa dan serta abang abang beca yang berada disekitar kantor bank tersebut. (Istimewa)

SAHUR ON THE ROAD – Karyawan Bank Syariah Mandiri Region Kalimantan dan Banjarmasin, beserta istri karyawan melaksanakan di builan puasa ini Sahur On The Road dengan memberi bahan makanan kepada kaum dhuafa dan serta abang abang beca yang berada disekitar kantor bank tersebut. (Istimewa)

Banjarmasin, KP – Dengan tema ‘sukses dan berkah bersama BSM’, bank syariah terbesar ini menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan berbagi berkah dan keceriaan, Sabtu (17/6)m melaksanakan Sahur On The Road.

Ini dilakukan karyawan  Bank Syariah Mandiri Region VI/Kalimantan dan Area Banjarmasin bersama IIK BSM Region VI/Kalimantan dan Area Banjarmasin, dengan sasaran  kaum dhuafa hingga paman becak yang berada di sekitaran Kantor Bank Syariah Mandiri Jl.Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Menurut Mahendra Nusanto S, Region Head Bank Syariah Mandiri RO VI/Kalimantan dalam siaran persnya menyatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H juga mengimplementasikan salah satu misi perusahan yaitu meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Ditambahkan Mahendra,pada bulan suci Ramadhan 1438 H ini Bank Syariah Mandiri banyak melakukan kegiatan untuk menyemarakkannya dengan tujuan untuk mendapatkan keberkahan dari Allah Swt.

“Kegiatan-kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kami insan Bank Syariah Mandiri. Ramadhan adalah bulan penuh ampunan dan keberkahan, oleh karena itu kami mensyukuri dan berharap ridho serta berkah dari Allah SWT dalam kehidupan dan dalam perjalanan kami mencapai pertumbuhan bisnis yang baik,’’ papar Mahendra. (rel/K-7)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.