• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Bupati Bantu Masjid Jami Banyu Irang

BUPATI TALA – Saat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Jami Banyu Irang. (KP/Agus)
BUPATI TALA – Saat melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Jami Banyu Irang. (KP/Agus)

Pelaihari, KP – Bupati Tanahlaut H Bambang Alamsyah ST memberikan bantuan terhadap pembangunan Masjid Jami Al Falah Desa Banyu Irang Kecamatan Bati-Bati. Bantuan Masjid tersebut diberikan disela peletakan batu pertama pembangunan Masjid, Rabu (3/8).

“Untuk memperlancar pembangunan masjid, Pemkab akan membantu,” ucapnya.

Dengan memiliki bangunan masjid yang lebih baik, tentu harus diperhatikan juga terkait antusias warga mendatangi Masjid untuk melaksanakan salat berjamaah.

“Jangan sampai masjid bediri, yang mengisi kosong,” ucapnya.
Tentu, pihaknya meyakini, warga Banyu Irang akan berbondong-bondong mengisi masjid Jami untuk melaksanakan ibadah. Karena, masyarakat disini sangat religius.

Selain itu, Bambang juga mengingatkan warga Desa Banyu Irang untuk menghindari keberadaan Narkoba, karena peredaran narkoba sudah masuk ke desa-desa.

“Jangan sampai ada Narkoba di Banyu Irang, kalau ada laporkan polisi,” ucapnya.

Menurut Bupati, dengan mengkonsumsi narkoba akan berdampak negatif yang besar, tidak hanya untuk diri sendiri, juga akan merusak nama baik keluarga serta desa dan daerah.   “Ini yang harus diperhatikan, jangan konsumsi Narkoba,”ungkapnya.

Sementara itu, usai memberikan sambutan kepada masyarakat, Bambang melakukan peletakan batu pertama di Masjid Jami Al Falah Desa Banyu Irang dan didampingi para tokoh agama serta tokoh masyarakat. (rin/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua