• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Bupati dan Ketua DPRD Tandatangani MOU KUA PPAS 2016

BUPATI HST - H Abdul Latif saat menandatangani MoU KUA PPAS 2016. (KP/Ary)
BUPATI HST – H Abdul Latif saat menandatangani MoU KUA PPAS 2016. (KP/Ary)

Barabai, KP – Bupati HST H Abdul Latif bersama dengan Ketua DPRD HST H Saban Effendi tanda tangani Nota kesepakatan (MOU)  dengan DPRD HST tentang Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan tahun anggaran 2016, pada Rapat paripurna di gedung DPRD HST, Jumat (19/8).

Paripurna dimulai dengan pembacaan nota kesepakatan  tentang perubahan KUA PPAS 2016 oleh Sekretaris DPRD HST Harnan Humaidi, yang isinya para pihak sepakat terhadap kebijakan  umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RPAPBD) yang meliputi perubahan asumsi-asumsi dasar dalam penyusunan RPAPBD tahun anggaran 2016, perubahan terhadap kebijakan pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah, yang menjadi dasar  dalam penyusunan PPAS perubahan dan perubahan APBD tahun 2016, kemudian dilakukan penanda tangan oleh Bupati HST H Abdul Latif sebagai Pihak I dan Pihak II oleh Ketua DPRD HST H Saban Effendi.

Ketua DPRD HST H Saban Effendy mengatakan dengan telah disepakatinya Nota Kesepakatan (MOU) Perubahan KUA PPAS APBD tahun 2016 antara DPRD HST dan Pemkab HST menjadi dasar untuk melakukan perubahan pada APBD 2016.

Acara penandatangan Nota kesepakatan (MOU)  Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Anggaran 2015 ini di saksikan anggota DPRD HST, unsur FKPD, para kepala SKPD, para camat, dan undangan lainnya. (adv/ary/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua