• Hari ini : Jumat, 22 Juni 2018

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pesparawi XVI

Pulang Pisau, KP – Untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada Kontingan Perparawi yang akan berlaga Perparawi tingkat Propinsi Kalimantan Tengah ke- XVI di Lamandau, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang menyempatkan diri di Nanga Bulik, Lamandau, Sabtu (16/9).

Saat mengunjugi pemondokan Perparawi Kabupaten Pulang Pisau di Lamandau, Edy Pratowo berpesan kepada seluruh kontingen Pesparawi untuk melakukan yang terbaik, apalagi, pada penyelenggaraan Pesparawi tahun lalu di Katingan, pada kategori lomba paduan suara anak (PSA), Kabupaten Pulang Pisau meraih gelar champion.

“Tentunya, gelar campiaon ini harus bisa dipertahankan,’’ harap Edy Pratowo.

Dalam penyelenggaraan Pesparawi tahu ini, Bupati Edy Pratowo menantang peserta yang akan bertanding dalam kategori paduan suara remaja (PSR) agar basa merebut gelar champion.

Jika mendapat gelar campion, pihaknya berjanji akan memberikan bonus tambahan bagi para pemenang.

“Pesan saya, tidak berbangga diri, tetapi terus berlatih dan fokus dalam setiap lomba,’’ ujarnya.

Selama mengikuti lomba, Bupati mengharapkan kepada seluruh peserta agar menjaga pola makanan, sehingga dapat menjaga kualitas suara.

Teruslah berjuang dan berusaha yang terbaik, sampai kompetisi berakhir.

“Semua kemampuan yang terbaik yang kita miliki harus kita berikan dengan maksimal, dan apapun hasilnya harus kita syukuri,’’ tandasnya. (sgt/K-8)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua