Bupati dan Wakil Bupati Tala Opens House Usai Sholah Ied

ditulis pada 3 Juli 2017
FOTO BERSAMA – Dilakukan Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah pada kegiatan  Halal Bihalal.

FOTO BERSAMA – Dilakukan Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah pada kegiatan Halal Bihalal.

Pelaihari, KP – Bupati Tanahlaut (Tala) H Bambang Alamsyah beserta jajaran Pemkab Tala dan masyarakat shalat Ied bersama di Mesjid Agung Syuhada Minggu (25/06).

Disela sela ibadah shalat Ied Bupati Tanahlaut mengatakan, kita harus bersyukur atas apa yang sudah kita miliki dalam hidup kita, sebagai saudara sesama umat muslim saya mengingatkan betapa pentingnya ukhuwah Islamiyyah antara kita.

“Mudah mudahan kita bisa menjaga silaturrahmi dengan baik,”katanya.

Seusai shalat Ied, Bupati langsung mengadakan open house menyambut para warga yang bersilaturahmi ke kediaman rumah dinas Bupati Tala H Bambang Alamsyah Dalam acara open house ini turut berhadir Wakil Bupati Tala Drs H Sukamta, Sekda Tala H Syahrian Nurdin Forkopimda, Kepala Kantor Kementrian Agama, Para Asisten dan Staf Ahli lingkup Kab Tala, Para Kepala SKPD, serta masyarakat Kab Tala.

Bambang Alamsyah mengatakan bahwa beberapa hari kedepan dirinya juga akan mengunjungi masyarakat di beberapa titik lokasi yang berbeda di beberapa kecamatan , hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama masyarakat .

“Berbaur bersama masyarakat menjadi suatu kewajiban , tentunya sangat senang rasanya dapat merayakan lebaran Idul Fitri 1438 H bersama masyarakat di Bumi Tuntung Pandang . Dimana tradisi saling kunjung mengunjungi saat lebaran merupakan tradisi yang masih tetap terjaga di masyarakat, ” tutupnya. (rin/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.