• Hari ini : Selasa, 16 Oktober 2018

Bupati Exspose Prioritas Program Pembangunan

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan beberapa prioritas program pembangunan di hadapan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Rabu (7/9) kemarin, di Palangka Raya.
Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan beberapa prioritas program pembangunan di hadapan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Rabu (7/9) kemarin, di Palangka Raya.

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) melakukan exspose beberapa prioritas program pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara. Exspose prioritas program pembangunan dilaksanakan dihadapan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Rabu (7/9) kemarin, di Palangka Raya.

Kabag Humpro Setda Barito Utara, Iman Topik mengatakan dalam exspose program prioritas pembangunan tersebut, Bupati Barito Utara H Nadalsyah memohon kepada Gubernur Kalimantan Tengah untuk dapat memberikan bantuan serta dukungan kepada Pemkab Barito Utara terhadap beberapa prioritas program pembangunan baik yang sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Dikatakan Iman Topik, ada beberapa program pembangunan yang disampaikan Bupati Nadalsyah pada kegiatan tersebut antara lain pembangunan jembatan Muara Teweh-Jingah, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, pembangunan Bandara Baru H Muhammad Sidik, serta pembangunan ruas jalan di beberapa Kecamatan.

“Untuk sektor pertanian, perkebunan serta pertenakan kesehatan, pendidikan juga masuk dalam perhatian serius Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk dikembangkan,’’ katanya.

Dalam kegiatan exspose tersebut Bupati Nadalsyah didampingi Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua I Hj Mery Rukaini dan anggota DPRD Barito Utara, Sekretaris Daerah (Sekda) H Jainal Abidin dan beberapa Kepala SKPD terkait lainnya.(asa/K-8)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua