Bupati Halal Bihalal di Desa Tampakang

ditulis pada 7 Juli 2017
BUPATI HSU - Beserta rombongan bersilaturahmi dalam rangka halal bi halal di desa Tampakang Kecamatan Paminggir.

BUPATI HSU – Beserta rombongan bersilaturahmi dalam rangka halal bi halal di desa Tampakang Kecamatan Paminggir.

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi mengunjungi Desa Tampakang Kecamatan Paminggir guna ber Halal bi Halal dengan warga serta tokoh masyarakat.

Kunjungan bupati bersama dengan rombongan pada Rabu 5/7 dilangsungkan di Mesjid An Nur Desa Tampakang.

Dalam kesempatan itu bupati berserta Ketua TP.PKK Kab.HSU, Wakil Bupati dan Isteri , Ketua DPRD Kab.HSU ,Dandim 1001 AMT,Ketua Pengadilan Agama HSU dan Perwakolan Forkopimda setempat, serta para Kepala SKPD.

Kedatangan rombongan bupati ke kecamatan paling ujung dari ibukota Kabupaten yang berada di daerah perairan rawa dengan trasportasi air disambut antusias warga masyarakat dengan rasa kekeluargaan.

Camat paminggir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

Melalui kegiatan ini dapat mempertemukan langsung Bupati HSU dan unsur Forkopimda serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU dengan masyarakat desa tampakang dan kecamatan paminggir pada umumnya.

Dalam kesempatan itu camat paminggir juga melaporkan bahwa dari kecamatan paminggir sudah berdiri kurang lebih 350 bangunan sarang burung walet dimana dengan adanya sarang bangunan dan usaha sarang burung walet ini bisa menambah pendapatan kecamatan  dan diharapkan dapat memberikan nuansa perekonomian yang cukup baik bagi masyarakat kecamatan paminggir.

Bupati dalam sambutannya merasa senang dan bahagia dapat berhadiri di tengah tengah masyarakat desa tampakang dan kecamatan paminggir pada umumnya.

Selain itu bupati hsu juga menyampaikan bahwa banyak proyek dan pekerjaan yg telah dan masih berlangsung di kecamatan paminggir dan merencanakan akan memperbaiki jembatan kayu yang berada di depan mesjid an nur desa tampakang.

Bupati juga memohon doa dari masyarakat HSU khususnya di kecamatan paminggir sehingga pembangunan di kecamatan paminggir dapat terlaksana dengan sebaik baiknya seperti yang di harapkan.

Dalam kesempatan itu bupati juga menyampaikan akan membantu mesjid an nur desa tampakang sebesar 25 juta rupiah untuk dipergunakan pengurus mesjid.

Kegiatan di tutup dengan ceramah agama dan doa  yang disampaikan oleh ketua MUI Kecamatan Paminggir yang memberikan pencerahan tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan adap dalam mejalani kehidupan. (nov/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.