• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Bupati HST Kunjunggi Pemondokan Kafilah MTQ

BUPATI HST - H Abdul Latif saat mengunjungi Pemondokan Kafilah MTQ. (KP/Ary)
BUPATI HST – H Abdul Latif saat mengunjungi Pemondokan Kafilah MTQ. (KP/Ary)

Barabai, KP – Mendadak Bupati HST H Abdul Latif kunjungi pemondokan kafilah-kafilah peserta MTQ Nasional XXIX tingkat provinsi Kalsel yang berada di komplek perumahan-perumahan di Barabai, Senin (19/12) lalu.

Dalam silaturahminya Bupati, menyampaikan permohonan maaf saat pembukaan tidak bisa berhadir karena masih menjalani umrah, dan dia juga memohon saranya jika ada pelayanan sebagai tuan rumah yang kurang berkenan agar dapat disampaikan.

“Kami menyiapkan selebaran saran yang nantinya bisa di isi oleh para kafilah jika ada sesuatu masalah atau hal-hal yang perlu disampaikan terkait pelayanan maupun hal-hal penting yang perlu nantinya kami perbaiki, insyaallah dengan adanya kritik dan masukan akan sangat bermanfaat untuk kedepannya, ”katanya.

Perwakilan Kafilah dari Kota Baru, H Zulkifli Biti saat berdialog dengan bupati mengungkapkan selama mengikuti MTQ, baru pertama kali ini yang paling meriah, dan antusias masyarakat HST juga sangat luar biasa, hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang setiap malam menonton rangkaian acara MTQ di Barabai.

“Terkait pelayanan Alhamdulillah tidak ada masalah bahkan sangat memuaskan, baik itu pelayanan kesehatan, makanan, keamanan, komunikasi dan apa-apa yang kami perlukan dapat dipenuhi oleh panitia. Dan yang paling kami bersyukur adalah cuaca selalu cerah walaupun sekarang musim hujan itu membuktikan bahwa rahmat Allah turun di kabupaten ini dan tidak ada kafilah yang sakit,”katanya.

Kunjungan Bupati bersama Kepala Kemenag HST dan para pejabat SKPD tersebut di awali dari pemondokan Kafilah asal Kabupaten HSS di Komplek PU dan diakhiri pada kafilah Tanah Bumbu di Komplek DPRD, yang setiap kafilah diberikan bingkisan khusus dari Bupati. (adv/ary/K-6)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua