• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

Bupati Ingin Terus Pertahankan Adipura

Guru Khalil bersama pasukan kuning saat penyambutan Piala Adipura di Kota Martapura.

Martapura, KP – Suka cita terlihat dari wajah petugas kebersihan (pasukan kuning), pelajar dan masyarakat Kota Martapura saat penyambut Piala Adipura di Alun-alun Ratu Zalekha Martapura, Selasa (8/8).

Bupati KH Khalilurrahman pada penyambutan Adipura menyatakan terima kasihnya kepada seluruh SOPD, Perusahaan Daerah dan swasta serta tentunya masyarakat Kabupaten Banjar yang sudah berpatisipasi memberikan kontribusi dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Adipura yang diraih ini persembahan untuk masyarakat Kabupaten Banjar,’’ tandasnya.

Bupati berharap Adipura diraih ini terus dipertahankan, jagalah selalu kebersihan dan kesehatan lingkungan serta dukung program Pemkab untuk berinovasi menuju Kabupaten Banjar sejahtera dan barokah.

Kadis Lingkungan Hidup, Ir Boyke W Triestiyanto, berjanji pihaknya selalu berusaha meningkatkan dan mempertahankan prestasi Adipura tersebut, apalagi saat ini Kabupaten Banjar merupakan peraih terbanyak Adipura di Kalsel.

Pada penyambutan tersebut, Bupati Khalilurrahman didampingi Wakil Bupati Saidi Mansyur, Ketua DPRD H Rusli, Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Armed Andi Moertopo, Wakapolres Ajie Lukman menyerahkan piagam penghargaan atas peran serta dalam pencapaian supermasi Adipura, Adiwiyata dan Plakat Adipura Kategori Kota Kecil Tahun 2017 kepada SOPD, Perusahaan Daerah dan swasta di Kabupaten Banjar. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua