• Hari ini : Senin, 22 Januari 2018

Bupati Kukuhkan Pengurus PII Balangan

BUPATI BALANGAN - H Ansharuddin berfoto bersama dengan pengurus dan anggota PII Balangan periode 2016-2017. (KP/Ist)
BUPATI BALANGAN – H Ansharuddin berfoto bersama dengan pengurus dan anggota PII Balangan periode 2016-2017. (KP/Ist)

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin kukuhkan kepengurusan Pemuda Islam Indonesia (PII) Balangan periode 2016-2017, Selasa (6/9) di Mahligai Mayang Maurai komplek perumahan dinas pejabat setempat.

“Saya menyambut gembira dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, yang merupakan kegiatan yang telah menjadi tradisi di dalam masyarakat muslim Indonesia, utamanya di banua kita,” ungkap Ansha mengawali sambutannya.

Diungkapkannya, momen pelantikan pengurus daerah PPI Kabupaten Balangan ini, merupakan saat yang tepat untuk tetap menyalakan semangat dalam jiwa sanubari.

Ia berharap agar pelantikan ini dijadikan sebagai pijakan pertama untuk melangkah, jangan lengah karena sejatinya tantangan, ancaman, gangguan dan hambatan senantiasa akan melingkupi perjalanan dakwah.

“Saya yakin kader PII adalah kader yang mampu menyeimbangkan antara kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual agar tetap sejajar. Karena imtaq dan iptek adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih PPI Balangan Zikri Rahmadannor berharap agar jalinan hubungan dan kerja sama antara PII dengan berbagai organisasi kemasyarakatan di Balangan dapat terus ditingkatkan.

“Dengan begitu bisa bersama bahu membahu membangun daerah dan menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul dalam masyarakat,” tandasnya. (jun/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua