Bupati Pulang Pisau Geram Kantor Baru Belum Teraliri Listrik

ditulis pada 10 Juni 2017
Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, bersama jajarnnya ketika meninjau Kantor Bupati Pulang Pisau yang baru selesai dibangun, namun masih belum dialiri listrik PLN.

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, bersama jajarnnya ketika meninjau Kantor Bupati Pulang Pisau yang baru selesai dibangun, namun masih belum dialiri listrik PLN.

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo geram, pasalnya, hingga saat ini Kantor Bupati Pulang Pisau yang baru selesai dibangun, masih belum dialiri listrik.

Padahal, dalam waktu dekat kantor tersebut akan segera ditempati. Kegeraman itu diungkapkan Edy, saat meninjau kantor baru tersebut, Kamis (8/6).

Bupati dengan tegas meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak PLN agar fasilitas instalasi listrik yang ada dapat tersambung dan difungsikan dengan baik.

“Jika seperti ini, bisa saya sendiri yang datang ke PLN,’’ kata Edy, saat meninjau kantor tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Hermawan mengatakan, untuk pembangunan fisik kantor bupati sudan 100 persen selesai.

“Tidak ada lagi pekerjaan finishing, semua selesai,’’ kata Iwan.

Instalasir listrik, kata dia, sudah masuk semua dan tinggal sambungan yang akan dilaksanakan oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah.

Dalam waktu dekat juga kantor bupati yang lama akan segera dirombak menjadi mess milik pemerintah daerah, sehingga pemanfaatan kantor yang baru akan segera dilakukan.

Kantor bupati merupakan salah satu dari hasil kegiatan lima proyek yang dibangun, menggunakan dana multi years dan rencananya akan dilaunching bulan Juli mendatang.

Kelima proyek multi years tersebut, yakni Kantor Bupati, Masjid Agung, Kantor DPRD, Stadion dan Christian Centre. (net/K-2)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.