Bupati Sambut Kedatangan Jemaah Haji

ditulis pada 2 Oktober 2017

ROMBONGAN – Jemaah haji Kabupaten HSU tiba di Masjid Raya At Taqwa Amuntai.

Amuntai, KP – Jemaah Haji Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang tergabung dalam Keloter 14 telah tiba kembali ke Banua, Sabtu (30/9). Kedatangan rombongan Jemaah Haji tersebut disambut oleh Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi.

Sebelumnya rombongan jemaah haji, tiba di Bandara Syamsudinnor Barjarbaru sekitar pukul 07:45. Rombongan selanjutnya menuju Asrama Haji Barjarbaru untuk mengikuti serangkaian acara serta mengecek berbagai perlengkapan.

Usai di Asrama Haji Banjarbaru rombongan Jemaah di antar kembali menuju Banua Amuntai, dengan menggunakan Armada Bus sebanyak 7 buah dan tiba di Masjid Raya At Taqwa sekitar Pukul 15:00.

Para keluarga yang sudah menunggu kedatangan yang memenuhi halaman Masjid Raya At Taqwa nampak terharu gembira menjemput sanak family mereka telah tiba kembali ke Banua setelah melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkkah selama kurang lebih 15 hari.

Dalam kloter ini, jamaah haji Kabupaten Hulu Sungai Utara datang bersama dengan jamaah haji Banjarmasin yang totalnya berjumlah 324 jamaah, dengan jumlah jamaah asal HSU sebanyak 262 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Abdul Wahid memberikan ucapan selamat sembari bersalaman dengan para jamaah haji. Ia juga mendoakan agar seluruh jamaah haji mendapatkan haji yang mabrur.

“Semoga seluruh jamaah mendapatkan haji yang mabrur”, ungkap Wahid.

Kepada rombongan Jemaah haji dirinya selalu mendoakan agar selama menjalankan ibadah haji selalu mendapatkan kelancaran dan kemudahan.

Dirinya berharap kepada Jemaah haji untuk turut mendoakan agar HSU selalu dalam keadaan aman dan damai. Kepada Jemaah juga meminta mendoakan agar masyarakat HSU selalu bertambah keimanan dan ketaqwaan, dihapus segala dosa.

Wahid menambahkan kepada Jemaah yang telah tiba ini agar segeranya memeriksakan kesehatan masing-masing ke Puskesmas terdekat sebagaimana setiap habis berpergaian dari luar negeri. (nov/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.