Bupati Sampaikan Permohonan Maaf

ditulis pada 8 Juni 2017
Bupati Batola H Hasanuddin Murad, menyampaikan sambutan ketika menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Jami Nurul Muhajirin Desa Cahaya Baru, Kecamatan Jejangkit.

Bupati Batola H Hasanuddin Murad, menyampaikan sambutan ketika menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1438 H di Masjid Jami Nurul Muhajirin Desa Cahaya Baru, Kecamatan Jejangkit.

Marabahan, KP – Memasuki hari ke-12 Ramadhan 1438 Hijriyah, Bupati Barito Kuala (Batola) H Hasanuddin Murad melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Jejangkit, tepatnya di Masjid Jami Nurul Muhajirin Desa Cahaya Baru.

Dalam Safari ini, bupati diikuti para Forkopinda dan sejumlah kepala dinas. Pada hari yang sama, Wakil Bupati Batola H Ma’mun Kaderi melaksanakan safari di Masjid Nurul Huda Desa Banyiur Kecamatan Anjir Pasar.

Sedangkan Sekda Supriyono melaksanakan safari di Masjid Nurjihad Desa Sungai Teras Dalam Kecamatan Tabunganen.

Bupati Hasanuddin Murad dalam kesempatan safari di Masjid Nurul Muhajirin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta para ulama dan tokoh masyarakat yang telah mengundangnya untuk menghadiri kegiatan safari Ramadhan ini.

Di kesempatan safari ini pula, mantan Dosen Fakultas Hukum ULM itu juga mengutarakan masa jabatannya tinggal sekitar 5 bulan lagi, tepatnya 4 November 2017, akan berakhir.

Karenanya, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepadanya dalam memimpin Batola.

Ia berharap, jika terdapat kesalahan selama memimpin agar dimaafkan. Mengingat sebetulnya, selaku manusia biasa tentunya tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan.

Sedangkan jika terdapat keberhasilan, merupakan keberhasilan bersama dan semoga bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan.

Di kesempatan peringatan itu pula,  bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas paritispasi masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batola Tahun 2017.

Sehingga, secara keseluruhan tahapan dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses serta meningkat kualitasnya yang ditandai semakin bertambahnya nilai partisipasi pemilih hingga mencapai lebih dari 71 persen.

Sebelumnya,  penceramah Drs KH Jahran dari Marabahan dalam tausyiahnya, mengupas seputar diperbolehkannya kepemimpinan bagi seorang wanita.

Itu diutarakan mengingat sebentar lagi kabupaten ini akan dipimpin seorang perempuan yakni Hj Noormiliyani AS Hasanuddin Murad.

Jahran mengatakan, sebenarnya patuh dan taat kepada pemimpin itu pahalanya sangat besar, karena melaksanaan perintah Allah sesuai surah Annisa ayat 59 yang memiliki arti Hai orang-orang yang beriman taatlah kepada Allah dan rasul serta pemimpin.

Di kesempatan safari ini, Bupati Hasanuddin Murad juga menyerahkan sejumlah bantuan di antaranya dari Pemda melalui NU senilai Rp15 juta, bantuan CSR Bank Kalsel Rp10 juta, bantuan konsumsi Rp10 juta, serta bingkisan untuk kaum masjid. Bantuan tersebut masing-masing diterimakan secara simbolis oleh Camat Jejangkit Rusdiansyah, Kades, dan kaum. (adv/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.