• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Bupati Serahkan Hewan Kurban

BUPATI HSS - H Achmad Fikry usai melaksanakan sholat idul adha di mesjid Nurul Hikmah Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat, langsung menyerahkan hewan kurban. (KP/Norda Simah)
BUPATI HSS – H Achmad Fikry usai melaksanakan sholat idul adha di mesjid Nurul Hikmah Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat, langsung menyerahkan hewan kurban. (KP/Norda Simah)

Kandangan, KP – Bupati Drs H Achmad Fikry,MAP dan isteri Ketua TP PKK Hj Isnaniah A Fikry melaksanakan Shalat Idul Adha 1437 H berjamaah berbaur dengan masyarakat Desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat di Mesjid Nurul Hikmah, Senin (12/9).

Berdasarkan info dari kabag humas setda HSS Hendro Martono, pada pelaksanaan sholat idul adha di desa Mandala Kecamatan Telaga Langsat juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Rodi Maulidi selaku warga Desa Mandala, camat Telaga Langsat Bardamaini serta muspika kecamatan dan tokoh masyarakat di Telaga Langsat.

“Setelah Sholat Idul Adha, Bupati H Achmad Fikry juga enyerahkan Sapi / Hewan Korban Kepada tokoh Masyarakat Desa Mandala,” kata Hendro.

Dalam Sambutannya BupatiĀ  H Achmad Fikry Menyampaikan Bahwa Jamaah Haji Kita Saat ini berada Di Muzdalifah, dan dalam keadaan Sehat wal afiat. mari kita doa kan bersama agar jamaah haji asal indonesia khususnya yang dari Hulu Sungai Selatan meraih haji yang mabrur.

“Semoga para jemaah haji asal HSS sempurna dalam melaksanakan ibadah haji dan kembali ke daerah masing-masing dengan selamat serta memperoleh predikat Haji Mabrur,” kata bupati.

Diungkapkan Bupati H Achmad Fikry, Kepada yang mempunyai rejeki Berlebih dihimbau untuk berkurban, karena makna hakiki yang terkandung di dalam menyambut hari Idul adha ini hendaknya dapat mendorong kita untuk mau berkorban demi kebaikan. kita tidak melihat berapa banyak yang diberikan tetapi pengorbanan untuk berbagi itulah yang akan menjadi spirit bagi kita untuk menselaraskan habumminallah dengan hablumminnas,” pungkasnya.

Untuk diketahui, wakil Bupati H Ardiansyah juga melaksanakan sholat idul adha beserta keluarga di tempat yang berbeda yakni di Mesjid Al Abrar Desa Gambah Luar Kec Kandangan. Setelah Menunaikan Sholat Ied Beliau menyerahkan 1 ekor sapi kepada Panitia Qurban Langgar Darul Falah Desa Timbuk Kacil Kecamatan Kandangan. (noi/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua