• Hari ini : Senin, 23 Juli 2018

Bupati Tapin Hadiri Open House Gubernur

Penjabat Bupati Tapin – H Gusti Syahyar dan Forum koordinasi pimpinan daerah Tapin, ketua Tp. PKK Tapin serta para kepala SOPD Pemerintah kabupaten Tapin usai bertatap muka dengan Gubernur H. Sahbirin Noor lakukan photo bersama. (KP/HM Baseri)

Rantau, KP – Pj Bupati Tapin Drs H Gusti Syahyar beserta jajaran hadiri acara open house yang digelar oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bertempat di Gedung Mahligai Pancasilan Senin (16/06) lalu.

Acara open house yang digelar hari kedua lebaran itu nampak dihadiri para Bupati serta pejabat tingkat II di Provinsi Kalsel, yang hadir bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalsel yang diantanya dihadiri oleh Kapolda Kalsel, Ketua DPRD serta Dandrem 101 Antasari.

Turut berhadir menyertai Pj. Bupati Tapin, Ketua TP PKK Hj Siti Nuriyani Syahyar, Sekda Tapin Dr H Rahmadi, Ketua DPRD Tapin H Abdullah SSpd, Ketua DWP Hj Jubaidah bersama jajaran TP PKK, Pimpinan SOPD dilingkungan Pemkab Tapin serta forkominda Kab.Tapin.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Tapin nampak berhadir dan sempat memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada para tamu undangan baik sahabat maupun kerabat yang ditemuinya dengan saling bersalaman.

Dikatakan oleh Pj Bupati Tapin kesempatan inilah moment terbaik untuk bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan Gubernur Kalsel serta seluruh pajabat baik ditingkat I maupun para pejabat ditingkat II, sehingga melalui pertemuan ini terjalin tali silaturahmi yang lebih kuat antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah.

Ditambahkan pula oleh Pj. Bupati Tapin, bahwa kesempatan ini pula kita dapat saling memaafkan dalam rangka untuk bersama-sama memeriahkan hari raya idul fitri 1439 H, bersama-sama juga dapat merayakan kemenangan setelah menjalani rangkaian ibadah puasa Ramadhan dan berhasil berjuang melawan hawa nafsu selama satu bulan.

Dalam kesempatan itu Bupati menyempatkan berbincang-bincang dengan Gubernur Kalsel dan jajaran pejabat di Pemprov Kalsel dan sekaligus mencicipi aneka hidangan yang telah disediakan oleh panitia dan ditutup dengan fhoto bersama Gubernur Kalsel dengan penjabat Bupati Tapin dan jajarannya yang turut mendampinginya. (ari/K-6)

 

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua