• Hari ini : Jumat, 22 Juni 2018

Bupati Tinjau Beberapa Pembangunan

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kepala Dinas PURP Barut Fery Kusmiadi melakukan peninjauan beberapa pembangunan yang ada di Kota Muara Teweh, Jumat (27/10).

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah melakukan peninjauan terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Barito Utara (Barut) diantaranya jembatan penyebrangan di Water Front City, pembangunan rumah jabatan bupati, dan pembangunan RSUD Muara Teweh, Jumat (27/10).

Peninjauan tersebut, bupati didampingi Kepala Dinas PUPR Barut H Fery Kusmiadi.

Dalam kesempatan itu, bupati mengatakan pembangunan jembatan penyebrangan menuju islamic centre Desa Jingah sudah dalam tahap perakitan tiang untuk pembetonan semoga tidak ada halangan (terkendala alam) pasang surut sungai Barito.

Selanjutnya rombongan Bupati menuju Rumah Jabatan yang didampingi Kontraktor H Hadran meninjau pekerjaan pembangunan Rumah Jabatan yang saat ini masih dalam tahap Finishing dilantai satu maupun lantai dua.

Kemudian Bupati Barito Utara beserta rombongan kembali meninjau pengerjaan RSUD Muara Teweh yang baru di mana sudah mencapai 84 persen.

“Kita mengahrapkan pembangunan yang ada di Barito Utara bisa secepatnya selesai sesuai target telah ditentukan,’’ pintanya.(asa/K-8)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua