• Hari ini : Rabu, 18 Juli 2018

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pejuang

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, serahkan bingkisan kepada para pejuang secara simbolis pada acara ramah tamah memperingati HUT RI Ke-71, di GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas, kemarin.
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, serahkan bingkisan kepada para pejuang secara simbolis pada acara ramah tamah memperingati HUT RI Ke-71, di GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas, kemarin.

Kuala Kapuas, KP – Pelaksanaan acara ramah tamah Bupati Kapuas beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan jajaran dengan para Veteran, Purnawirawan TNI / Polri Warakawuri dan PWRI dalam rangka memperingati Hut Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di GPU Manggatang Tarung Kuala Kapuas kemarin berlangsung hikmat.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT hadir bersama isteri dan didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas Ir H Muhajirin MP yang juga beserta isteri, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama dan Sekda Kabupaten Kapuas yang masing-masing didampinggi Isteri, serta para SKPD Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan atas apa yang telah dilakukan para pejuang.

“Para kaum muda haruslah menghormati para pahlawan karena kemerdekaan bangsa yang besar ini tidak lepas dari perjuangan para pejuang dahulu,’’ kata Ben Brahim.

Ditambahkannya, ucapan terima kasihnya karena selama ini sudah memberikan arahan serta masukan dan membimbing sehingga Kabupaten Kapuas menjadi lebih baik lagi dan memberikan bingkisan kepada para pejuang yang pada kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis.

Sebelumnya disampaikan laporan oleh Drs Muhamad Nuch, bahwa pada kesempatan tersebut hadir 150 orang para pejuang,

“Pada silaturahmi ini kami dapat hadirkan 150 orang terdiri dari legiom veteran 50 orang, purnawirawan TNI / Wakawuri 40 orang, Purnawirawan Polri 30 orang dan Wredatama 30 orang,’’ lapornya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, acara di isi oleh Azizah KDI, Polo serta Ribut srimulat yang pada kesempatan tersebut menyumbangkan suara emasnya serta memberikan lawakan kepada para Pejuang dan tamu undangan.(Al/K-1)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua