• Hari ini : Kamis, 26 April 2018

Camat dan Lurah Digembleng ESQ

Walikota Nadjmi Adhani membuka kegiatan Diklat Inhouse Training ESQ lingkup Pemko Banjarbaru.
Walikota Nadjmi Adhani membuka kegiatan Diklat Inhouse Training ESQ lingkup Pemko Banjarbaru.

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani membuka kegiatan Diklat Inhouse Training ESQ lingkup Pemko Banjarbaru.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari MoU Pemko dengan ESQ Leadhership Center sebagai bagian upaya mewujudkan visi Pemko mewujudkan Banjarbaru sebagai Kota pelayanan berkarakter.

Kegiatan berlangsung 21 hingga 22 September 2016 di Hotel Novotel Banjarbaru.

Pembukaan training ESQ ini dihadiri pula Ketua DPRD AR Iwansyah serta pejabat eselon III, camat dan lurah lingkup Pemko Banjarbaru yang menjadi peserta training.

Walikota Nadjmi mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya mewujudkan misi Banjarbaru membangun sumber daya manusia (SDM) yang berakhlak mulia dan metode ESQ saat ini dianggap tepat mewujudkannya.

“Kami berharap segala hal positif yang didapat melalui metode ini dapat ditularkan ke masyarakat serta berimbas pada pelayanan publik yang semakin meningkat,’’ tandasnya.

Ditargetkan semua pejabat bisa mengikuti training seperti ini dan mendapat pembekalan agar Banjarbaru yang berkarakter semakin cepat terwujud. Selanjutnya Pemko Banjarbaru siap melaksanakan training serupa untuk pejabat eselon II, anggota DPRD dan para guru.

“Kita bekali dulu pemahaman aparat kita, bahwa melaksanakan tugas adalah bagian dari ibadah,’’ pungkas Nadjmi. (wan/K-5)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua