• Hari ini : Jumat, 19 Januari 2018

Camat Imbau Perangkat Desa Pasang Bendera dan Umbul-umbul

Foto Ilustrasi. (net)
Foto Ilustrasi. (net)

Muara Teweh, KP – Menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, Camat Montallat, Kabupaten Barito Utara Gazali M menghimbau kepada lurah dan kepala desa serta seluruh masyarakat Kecamatan Montallat untuk memasang spanduk serta mengibarkan bendera merah putih di rumah dan lingkungan kantor masing-masing.

Selain diimbau, melakukan pemasanagan bendera dan umbul-umbul, lanjut camat, masyarakat juga diminta melakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong untuk membersihkan lingkungan masing-masing sehingga tiap jengkal lingkungan di Kecamatan Montallat tetap terjaga kebersihan dan keasriannya.

“Dalam spirit kemerdekaan perlu terus digelorakan di hati masyarakat sebagai wujud semangat cinta tanah air dan kebangsaan,’’ ungkap Gazali saat mengunjungi Kantor PWI Kabupaten Barut, Senin (1/8) di Muara Teweh.

Menurutnya, sebagai generasi penerus, harus meneruskan semangat dan cita-cita pejuang kemerdekaan. Generasi masa kini mesti melanjutkan perjuangan melanjutkan pembangunan sesuai cita-cita proklamasi.
Camat menambahkan, dalam rangka menyambut HUT Proklamasi pihaknya juga akan menggelar rangkaian berbagai perlombaan diantaranya sepakbola, voli dan Badminton.

“Semua ini dimaksudkan dalam rangka membangun kebanggaan serta makin mempertebal rasa nasionalisme, semangat kebangsaan dan cinta tanah air,’’ tukasnya.(asa/K-8)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua