• Hari ini : Senin, 11 Desember 2017

Crosser Manca Negara, Ikuti Adventure Trail

Peserta lokal latihan sekaligus mencoba Trex BBAT 2017.

Buntok – KP – Event Buntok Bhayangkara Adventure Trail (BBAT) yang akan dipentaskan, Sabtu (9/9) dengan mengambil start di stadion olahraga Batuah Buntok diyakini bakal seru dan menarik.

Pasalnya, selain diikuti sekitar 1500-an peserta yang sudah mendaftar, BBAT dengan hadiah utama 2 unit mobil tersebut juga diikuti 3 crosser dari Selandia Baru.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yussak Angga SIk MSi kepada ‘Kalimantan Post, , Jum’at (8/9) memaparkan bahwa peserta yang sudah resmi mendaftar tidak hanya dari Kalteng, melainkan dari Kalsel, Kaltim, Kalbar, Jawa, Sulawesi termasuk tiga peserta dari manca negara.

Menurut Kapolres, BBAT yang diselenggarakan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 akan melintasi Trex sepanjang 95 Km dengan finish di Mapolres Barito Selatan.

“Kegiatan ini juga kita jadikan momentum silaturahmi para pecinta motor trail di tanah air. Termasuk lebih memperkenalkan Barito Selatan yang memiliki banyak tempat wisata unik dan menarik,” ucap Yussak Angga.

Dikatakan dia, selain hadiah dua unit mobil, panitia juga menyediakan hadiah surprise lainnya, seperti 10 unit motor KLX, dua paket tour luar negeri, serta hadiah door prize lainnya.

Bahkan para peserta juga ‘dimanjakan’ dan dihibur oleh sederet artis ibu kota terkenal saat ini.
Sementara itu pantauan Kp di kota Buntok, sejak Kamis (7/9) hingga Jum’at (8/9) ribuan peserta sudah mulai memasuki ibukota kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus tersebut.(adi/k-9)

Tag:
%d blogger menyukai ini: