Desember 2017, Guru Dapat Motor

ditulis pada 1 Agustus 2017

BANTUAN – Diserahkan Bupati kepada guru purna tugas diacara halal bi halal guru di Tabalong.

Tanjung, KP – Garda terdepan wujudkan Tabalong cerdas adalah guru pendidik, untuk itu perlu dorongan semangat serta materi guna mendukung suksesnya tujuan mulia itu, rencananya Pemerintah Kabupaten Tabalong bulan Desember 2017 mendatang, ‘Pahlawan Tanpa Jasa’ tersebut akan dibantu motor.

Hal itu, diungkapkan Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat memberikan menghadiri sekaligus memberikan sambutan di acara  Halal Bihalal Guru Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Kelompok Kegiatan Kepala Sekolah (K3S) di Gedung Saraba Kawa Tanjung, Senin (31/7) di Tanjung.

Menurut Anang, ini sebagai pendorong dan meningkatkan kinerja pendidik, sekaligus sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah Tabalong kepada para guru, maka pada bulan Desember nanti para guru akan mendapakan sepeda motor roda dua.

“Pada bulan Desember nanti para Guru TK, SD dan K3S akan mendapatkan motor,” sebut Anang yang langsung mendapat tepuk tangan dan aplus dari para guru yang hadir.

“Meskipun Bulan Ramadhan sudah berlalu, tidak menutup rasa untuk saling memaafkan antara sesama guru. Maaf memaafkan bisa dilakukan setiap saat tidak harus menunggu bulan Suci Ramdhan,” sebut Anang.

Salah seorang guru purna tugas hari itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tabalong atas perhatiannya kepada para guru di Tabalong, khususnya guru-guru yang sudah purna tugas.

“Alhamdulillah, perhatian pemerintah cukup besar kepada guru di Kabupaten Tabalong, mudahan ini terus ditingkatkan, sebab tantangan dan beban yang dibawa seorang guru bukanlah hal yang ringan, maka perlu dukungan semua pihak terutama pemerintah,” tambah guru yang lain disela kegiatan hari itu.

Disela acara hari itu, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyerahkan bantuan kepada guru yang sudah purna tugas dan melakukan ibadah haji ke tanah suci Mekkah yakni bantuan berupa sejumlah uang. (ros/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.