• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Dewan Apresiasi Dinkes Siagakan Tenaga Medisnya

Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Apendy Apet, langsung turun melakukan pengecekan kesehatan warga

Kuala Kapuas, KP – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, S,Hut, sangat mengapresiasi kebijakan Dinas Kesehatan setempat yang tetap menyiagakan tenaga medis pada saat Lebaran dan cuti bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS)

“Tenaga medis memang harus selalu siaga demi menolong masyarakat yang membutuhkan pada saat menjelang Lebaran atau pada saat Lebaran. Hal itu dikarenakan penyakit bisa datang kapan saja. Sehingga tenaga medis sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan,” kata legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

“Dengan adanya sistem piket yang mereka lakukan dapat mempermudah untuk mendapatkan hari libur pada saat libur panjang maupun Lebaran. Karena petugas medis juga merupakan manusia yang tentunya memerlukan waktu libur. Sehingga diberlakukan sistem piket ini untuk meringankan tugas mereka,” ucapnya.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III ini sangat berharap, kehadiran tenaga medis pada momen libur panjang PNS dan guru, dapat membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan di bidang kesehatan.(Al)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua