Dewan Apresiasi Program TMMD

ditulis pada 29 Juli 2017

Anggota DPRD Kapuas bersama forumkopinda Kapuas melakukan foto bersama usai rapat paripurna, kemarin.

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, dari Daerah Pemilihan satu (Dapil 1) Kunanto, mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1011/ Klk Kabupaten Kapuas di Desa Tamban Luar, Kecamatan Bataguh. Kata dia, program TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa setempat.

“Saya selaku Dapil I sangat mengapresiasi program TMMD yang di laksanakan oleh Kodim Kapuas. Karena program ini sangat membantu masyarakat desa, terutama kegiatan pembuatan semenisasi jalan usaha tani,’’ ucap legislotor Partai NasDem, kepada sejumlah awak media di Kuala Kapuas, Jum’at (28/7).

Dengan adanya sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh TNI di desa setempat, dirinya mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI.

Dalam hal ini juga, Kunanto, sangat mendukung program-program yang dilaksanakan TNI dalam membangun desa di daerah setempat.

“Kita harapkan juga, dengan adanya program TMMD ini, pemerintah daerah setempat dapat mendukung program TMMD ini, supaya apa yang menjadi harapan masyarakat di desa dapat berjalan dengan baik, ekonomi masyarakat desa lebih baik lagi,’’ tandasnya.

Sementara itu, sejumlah kegiatan Program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1011/ Klk di Desa Tamban Luar, Kecamatan Bataguh, diantaranya, pekerjaan pembuatan jalan usaha tani, pengobatan gratis, dan sejumlah kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan di Desa Tamban Luar, antusias masyarakat di desa setempat menyambut baik dalam program tersebut. Bahkan masyarakat setempat ikut serta dalam membangun desa di daerah itu.(Al/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.