• Hari ini : Minggu, 25 Februari 2018

Dewan Dapil III Ucapkan Terimakasih

Jembatan Pulau Telo Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, terlihat saat ini tengah dilakukan perbaikan.

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Faujiannor, menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimaksih kepada pemerintah yang telah respon untuk memperbaiki Jembatan Pulau Telo Kuala Kapuas, yang kondisinya memprihatinkan saat ini.

“Kini jembatan tersebut, sudah mulai dilakukan perbaikan. Saya selaku wakil rakyat Dapil III wabil khusus atas nama masyarakat Kecamatan Basarang, yang tiap hari melintas di jembatan Pulau Telo mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan dan memperbaiki jembatan tersebut,’’ ucap Faujiannor, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Lebih lanjut wakil Rakyat dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, merasa bangga dan bahagia jembatan tersebut mendapat perbaikan. Karena, kata dia, jembatan itu adalah bagaikan urat nadi kehidupan.

“Kerena dalam melaksanakan aktivitas dan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat jembatan tersebut sangat lah membantu,’’ kata dia.

Kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kapuas ini, kondisi jembatan saat ini memang agak memprihatinkan, karena ada sebagian lantai yang rusak dan berlobang-lobang.

“Untuk itu, kita minta bagi pengedara yang melintas di kawasan itu, mesti hati-hati, karena saat ini jembatan dalam perbaikan,’’ imbaunya.

Ditambahkannya, dia juga berharap, pelaksanaan pekerjaan jembatan agar dapat memberikan tanda-tanda atau rambu-rambu pemberitahuan kewaspadaan bagi pengedara yang melintas di kawasan itu.

Ini diharapkan, supaya masyarakat yang melintas di kawasan tersebut dapat melintas dengan rasa aman dan nyaman. “Selain itu, pekerjaan jembatan diharapkan diselesaikan tepat waktu yang ditentukan,’’ pungkasnya.(Al/K-8)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua