Dewan Gelar Rapat Terbatas

ditulis pada 8 Juli 2017
Pimpinan beserta anggota DPRD Kapuas, saat melakukan foto bersama di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas, belum lama tadi.

Pimpinan beserta anggota DPRD Kapuas, saat melakukan foto bersama di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas, belum lama tadi.

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menggelar rapat terbatas pimpinan dan kelengkapannya, kemarin. Rapat tersebut, Dalam rangka untuk menyamakan persepsi diantara pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas beserta alat kelengkapannya.

“Rapat yang dilaksanakan tadi dalam rangka menyamakan persepsi terhadap kerja-kerja dewan sebagaimana yang telah dijadwalkan dalam badan musyawarah (Banmus),’’ kata Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan kepada sejumlah awak media usai memimpin rapat.

Karena, sambung politikus partai Golkar tersebut, dengan persepsi yang sama itu akan memudahkan dan memperlancar tugas-tugas sebagai anggota DPRD Kapuas.

“Jadi kita mantapkan persamaan persepsi untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya,’’ ungkapnya.

Dia menjelaskan, sudah menjadi konsekuensi pihaknya untuk menyelesaikan agenda-agenda dewan yang sudah terjadwal di Banmus.

“Jadi agenda-agenda itu harus kita selesaikan. Dan itu harus menjadi komitmen kita untuk menjalankannya,’’ ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III tersebut.

Selain itu, lanjutnya, rapat tadi juga sebagai ajang silaturrahmi sesama pimpinan dan alat kelengkapan.

“Karena ini kan masih suasana hari raya idul fitri, jadi kita jadikan juga sebagai ajang silaturrahmi sesama pimpinan, dan alat kelengkapan dewan,’’ pungkasnya. (Al/k-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.