• Hari ini : Selasa, 16 Oktober 2018

Diduga Mabuk, Tewas Tabrak Truk

9-- 3 klm 3,5 cm tewas

Muara Teweh, KP  – Setelah menabrak truk parkir, seorang pengendara Yamaha V-Xion yakni Roni Alfiansyah (20), tewas di tempat kejadian. Ia diduga sedang mabuk.

Kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalulintas tunggal akibat kesalahan pengendara tersebut sekitar pukul 04.30 WIB.

Lokasi kejadian berada di Jl Imam Bonjol (samping Balai Antang). Peristiwa ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion hitam KH 5079 M.

Sedangkan truk yang tertabrak merupakan truk dengan bak besi dengan nomor polisi KH 8513 EP. Truk itu sedang parkir di pinggir Jalan Imam Bonjol.

Kapolres Barito Utara AKBP Roy H M Sihombing melalui Kasat Lantas AKP Teguh Setia Budi menjelaskan, kronologis kejadian pada saat korban mengendarai motornya dari arah Jl A Yani berbelok arah menuju Jl Imam Bonjol (arah masjid raya) menikung dengan kecepatan tinggi sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motornya.

Pengendara motor mengambil jalur sebelah kanan sehingga kendaraan keluar dari badan jalan sebelah kanan dan  menabrak mobil dump truk yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kasat, Roni Alfiansyah mengalami luka pada bagian wajah serta meninggal dunia di TKP. (net/K-4)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua