• Hari ini : Jumat, 19 Oktober 2018

Diingatkan, Danrem 101/ANT yang Baru Kuasai Kondisi Wilayah

Balikpapan, KP – Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto ingatkan Kolonel Arm Syaiful Rahman segera kuasai kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial wilayah.

“Pejabat baru, segera kuasai kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial wilayah.

“Dan juga bekerjasamalah dengan pihak dan instansi terkait yang ada di wilayah maupun komponen bangsa lainnya,’’ kata Mayjend TNI Subiyanto pada serah terima jabatan Danrem 101/Antasari dari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya SE MM kepada Kolonel Arm Syaiful Rahman, di Makodam VI/Mulawarman, Kaltim, Selasa (18/9).

Semua lanjutnya, mencegah hal tidak diinginkan, terutama untuk mengatasi permasalahan yang ada di daerah.

Dikatakan pula, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD adalah hal biasa dilakukan dalam melaksanakan tour of duty dan tour of area.

Sehingga kesinambungan dalam menjalankan organisasi satuan guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, atas segala dedikasi dalam mengemban tugas dan jabatan selama di Korem 101/Antasari.

Dan ucap pula selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Paban V/Bakti TNI Sterad Mabes TNI AD.

Diketahui, Komando Resor Militer (Korem) 101/Antasari merupakan wilayah teritorial Provinsi Kalsel, satu dari tiga provinsi yang berada di bawah Komando Daerah Militer (Kodam) VI Mulawarman.

Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya menjabat sebagai Komandan Korem 101/Ant, terhitung mulai 13 Desember 2017, yang saat itu  menggantikan Kolonel Arm M Syafei Kasno SH. (K-2)

loading...
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua