• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Disnakertansos HST Verifikasi Peserta PKH

PERSIAPAN - Drum Band Pawai Taaruf MTQ. (KP/Ary)
PERSIAPAN – Drum Band Pawai Taaruf MTQ. (KP/Ary)

Barabai, KP – Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui petugas pendampingnya melakukan verifikasi data peserta Program Keluarga Harapan (PKH) pada Madrasah Aliyah Negeri 2 Barabai (Manduba) Kabupaten HST, Selasa (6/12) lalu.

Kedatangan petugas pendamping PKH Dinas Sosial Ibu Jumiati dan Nimatussadati langsung disambut Kepala Tata Usaha (TU) Manduba Arie Fadly dan Operator yang menangani data siswa Rahmansyah di ruang kerja Kepala Madrasah.

Salah satu petugas pendamping PKH Jumiati menjelaskan tujuan kedatangannya ke Manduba adalah untuk melakukan monitoring dan verifikasi peserta didik yang terdaftar dalam program keluarga harapan.”Kami ingin mengetahui apakah yang terdaftar di data Dinas Sosial memang peserta didik Manduba yang aktif mengikuti proses belajar mengajar,” jelas Jumiati.

Jumiati juga mengharapkan supaya kegiatan verifikasi data yang akan mereka lakukan setiap 3 bulan sekali selalu berjalan dengan lancar sehingga kerjasama ini akan terus berlanjut pada tahun berikutnya.

“Kami harapkan kerjasama ini selalu berjalan dengan lancar, disini yang termasuk dalam daftar penerima PKH memang benar-benar siswa yang aktif mengikuti proses belajar mengajar di sekolah kita,”ungkap Rahman. (adv/ary)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua