• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Ditemukan Jasad Balita

9-3-klm-85-cm-jasad-balita_fotor

Buntok, KP – Sungguh naas, setelah beberapa hari dilakukan pencarian oleh anggota Polsek Karau Kuala dibantu masyarakat dan pihak keluarga, akhirnya jasad Zaelani berumur 2 tahun yang tenggelam akibat tabrakan tongkang dengan kelotok (perahu kecil bermesin,red) di sekitar Desa Tampijak, Kecamatan Karau Kuala, akhirnya ditemukan.

Jasad Zaelani ditemukan membengkak di sekitar teluk Mansi desa Babai atau sekitar dua hari setelah jasad ayahnya Okta (30) ditemukan, Rabu lalu (14/9).

“Korban kedua Zaelani yang masih balita telah ditemukan mengapung di sekitar teluk Mansi Desa Babai,’’ kata Kapolsek Karau Kuala, Iptu Dwi Nur Cahyo, kepada {{KP]}, Minggu (18/9).

Ia menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga Desa Babai atas nama Tono dan Ago, yang melakukan pencarian dengan menyisiri Sungai Barito.

“Setelah menemukan jasad korban yang sudah mengapung, segera dilarikan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum kemudian diserahkan kepada keluarganya di desa Babai untuk dikebumikan,’’ terangnya. (adi/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua