• Hari ini : Rabu, 24 Januari 2018

DPD Golakar HSS Gelar Musda IX

MUSDA IX - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten HSS di Gedung Pertemuan Kecamatan Kandangan `Sanggar Pramuka’, Kamis (3/11). (KP/Norda Simah)
MUSDA IX – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten HSS di Gedung Pertemuan Kecamatan Kandangan `Sanggar Pramuka’, Kamis (3/11). (KP/Norda Simah)

Kandangan, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten HSS menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX di Gedung Pertemuan Kecamatan Kandangan `Sanggar Pramuka’, Kamis (3/11).

Acara yang bertemakan ” Solid Terkoordinasi, efektif mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu. Dihadiri oleh Plt Ketua DPD  Partai Golkar Kalsel,H Gusti Iskandar, SA, pimpinan partai politik, serta Ketua KPU Kabupaten HSS imron Rosadi, SH.

Pada kesempatan tersebit, musda juga dibuka oleh Bupati Drs H Achmad Fikry,MAP dan sebagai pembuka musda Dalam rangka memilih Pengurus DPD golkar yang baru. Juga ditandai dengan pemukulan Gong oleh Plt Ketua DPD  Partai Golkar Kalsel,H Gusti Iskandar, disaksikan bupati H Achmad Fikry dan Plt DPD partai Golkar Kabupaten HSS H M Kusasi.

Dalam sambutannya Plt harian DPD partai Golkar Kabupaten HSS H M Kusasi pada acara prmbykaan Msda IX Partai Golkar sesuai dengan ketentuan AD/RT partai Golkar masa bakti kepengurusan DPD Partai Golkar HSS yang dipilih pada musda VIII Tahun 2009 yang seyogyanya telah berakhir pada bulan Desember 2015 yang lalu.

Namun karena terjadi konflik internal di tubuh partai Golkar ditingkat pusat, yaitu dengan adanya dua kepengurusan DPP, yang berimbas terhambatnya proses konsolidasi organisasi ditingkat kabupaen/kota, kecamatan dan desa untuk memilih kepnegurusan yang baru untuk periode lima tahun berikutnya.

Pada pengurus DPD  Partai Golkar Kabupaten HSS para pimpinan kecamatan partai golkar untuk sama sama melaksanakan program yang telah diamanahkan oleh Musda VIII tahun 2009 yang lalu dengan segala suka dukanya. Ditengah dinamika politik yang semakin konpetitif setiap saat, maka  kerja sama yang harmonis merupakan modal utama kita untuk berkompetensi dengan partai politik yang lain.

H Gusti Iskandar, SA Plt Ketua DPD  Partai Golkar Kalsel, mengatakan musda  bagaimana menyatukan kepengurusan. Ia mengakui pada 2 september dewan pimpinan pusat partai golkar ditunjuk sebagai plt partai golkar.

Tugas DPD Partai Golkar adalah untuk menjalin kekeluargaan dan mensukseskan berjaya di kala pemilu dan menciptakan kemenangan di sejumlah daerah.

Kalau sudah  terbentuk, laksanakanlah konsolidasi pengurus. Dan juga Gusti Oskandar mengharapkan adanya keakraban di antara pebgurus kasgoro, peranan wanita golkar dan organisasi lainnya.

Dan bupati H Achmad Fikry juga berharap musda golkar nantinya bisa bahu membahu membangun HSS. Bagi seluruh partai politik selama ini saling bersinergi untuk membangun kemajuan kabupaten HSS. (noi/K-6)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua