DPRD Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama

ditulis pada 19 Juni 2017
DPRD Kapuas, saat melaksanakan buka puasa bersama di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas, kemarin.

DPRD Kapuas, saat melaksanakan buka puasa bersama di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas, kemarin.

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, menggelar buka puasa bersama di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Kapuas Ir H Muhajirin MP, Forkompimda, anggota DPRD Kapuas, Kepala SKPD lingkup Pemkab Kapuas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu merupakan rangkaian dari safari ramadhan pemerintah daerah.

“Kami rasa momentum buka puasa ini sangat penting, terutama untuk menjalin ikatan tali sitarurrahim pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kapuas bersama bupati Kapuas, forkompimda, kepala SKPD, dan masyarakat Kapuas,’’ ungkap Algrin Gasan, kepada wartawan usai bukber.

Jadi, sambungnya, momentum buka puasa ini juga sebagai wujud rasa syukur DPRD Kapuas terhadap hasil pembangunan di Kabupaten Kapuas selama ini yang cukup sukses di bawah kepemimpinan Ir Ben Brahim S Bahat MM MT.

“Pembangunannya bisa kita lihat dan rasakan. Sehingga keadaan ini patut disyukuri. Demikian juga dengan rasa tertib dan aman di Kapuas, patut disyukuri,’’ ucapnya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) III itu menambahkan, keharmonisan dan kerukunan di Kabupaten Kapuas ini patut kita jaga.

“Sehingga pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik, dan masyarakat dapat merasakannya,’’ kata legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Untuk diketahui, dalam kegiatan buka puasa bersama itu menghadirkan penceramah asal Kapuas, yakni KH Muhtar Ruslan.

Bukber juga, dilanjutkan dengan sholat magrib bersama di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas.(Al/K-8)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.