Dua Pejabat Tinggi Pratama Tanah Laut Masih Kosong

ditulis pada 8 Juni 2017
UCAPAN SELAMAT – Diberikan Bupati Tala pada sejumlah pejabat usai dilantik beberapa waktu lalu.

UCAPAN SELAMAT – Diberikan Bupati Tala pada sejumlah pejabat usai dilantik beberapa waktu lalu.

Pelaihari, KP – Dua pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan yakni, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan dan Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanah Laut  hingga saat ini masih kosong.

“Belum diisinya dua pejabat tinggi pratama tersebut karena belum ada ketersediaan dana untuk melakukan seleksi,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan SDM Tanah Laut H Husein Irianta, di Pelaihari, Selasa (6/6).

Menurut dia, proses pengangkatan pejabat tinggi pratama tidak sama dengan pejabat pengawas dan administrator yang memerlukan tahapan-tahapan dan aturan tertentu.

“Untuk sementara seleksi dua pejabat tinggi pratama belum bisa kita laksanakan, masih menunggu kesiapan anggaran,” tegasnya.

Walaupun kedua jabatan pejabat tinggi pratama belum terisi, terang dia, masih bisa dijabat pelaksana tugas dan kegiatan satuan organsiasi pemerintahan daerah (SOPD) berjalan lancar.

Sebelumnya, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah menegaskan, aparatur sipil negara lingkup Pemkab Tanah Laut benar-benar menjalankan tugas dan memberikan layanan dengan baik kepada masyarakat Tanah Laut.

“Kalau bisa diselesaikan ditingkat SOPD pekerjaannya segera selesaikan, pembangunan Tanah Laut terus bergerak maju untuk kesejahteraan masyarakat,” demikian ucapnya. (net/K-6)

You must be logged in to post a comment Login

LANGGANAN BERITA Via EMAIL
Update Berita Terbaru Seputar Kalimantan
Kalimantan Post - Asli Koran Banua.