• Hari ini : Selasa, 23 Januari 2018

Dua Pemuda Setubuhi Siswi SMP, Diringkus

9-3-klm-65-cm-tsk-kosa

Palangka Raya, KP – Dua pemuda berinisial AR (18) dan IA (17), yang setubuhi siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) diringkus anggota Polsek Pahandut.

Keduanya ditangkap di tempat berbeda. Diketahui, pelaku  AR, warga Desa Kanarakan, Kelurahan Bukit Batu, dan IA,  tinggal di sebuah barak di Jalan Menteng XIX, Palangka Raya.

“Mereka kita amankan atas tindak pidana membawa lari dan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Keduanya sudah kita amankan di Polsek,’’ ucap Kapolsek Pahandut, AKP Ani Maryani, Minggu (23/10).

AR ditangkap di kediamannya pada Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kemudian pukul 23.30 WIB, giliran IA, yang ditangkap dari barak tempat tinggalnya. Keduanya sama-sama menyetubuhi korban dengan inisial LS (15), siswi SMP.

Dari hasil pemeriksaan, antara AR dan IA tidak saling mengenal. Mereka baru bertemu ketika sama-sama ditangkap polisi atas kasus serupa dengan korban pun sama. Rupanya keduanya merupakan sama-sama pacar korban.

Untuk AR, dia mencabuli korban di sebuah rumah betang, Jalan Sisingamangaraja, Jumat (21/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai tindakan tak layak ditiru, mereka sama-sama meninggalkan lokasi. Kemudian malam harinya, korban menginap di barak IA, Jalan Menteng XIX. Di tempat itu, giliran IA yang menyetubuhi korban.
Menurut Kapolsek, penangkapan ini menindaklanjuti laporan orang tua korban pada Sabtu (22/10).

Untuk barang bukti yang diamankan berupa celana dalam warna putih, BH warna ungu, celana panjang yang telah dilakukan visum et revertum dengan hasil terdapat bekas persetubuhan. (net/K-4)

error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua