• Hari ini : Sabtu, 21 Juli 2018

Edy Pratowo Buka Bupati Cup Ke-XIII

BUPATI CUP - Bupati Pulpis Edy Pratowo membuka turnamen Bupati Cup ke 13 tahun 2016 di lapangan Pelindo, Jumat (12/8). (KP/Sugito)
BUPATI CUP – Bupati Pulpis Edy Pratowo membuka turnamen Bupati Cup ke 13 tahun 2016 di lapangan Pelindo, Jumat (12/8). (KP/Sugito)

Pulang Pisau, KP – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo secara resmi membuka Turnamen Bupati Cup Ke- XIII Tahun 2016 di Lapangan Pelindo Pulang Pisau. Turnamen ini di gelar dalam rangka memeriahkan Ulang Hari Tahun Kabupaten Pulang Pisau yang ke -14 tahun 2016 dan Proklamasi Kemerdekaan Ripublik Indonesia Ke – 71.

“Turmanen Bupati Cup ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Ulang Hari Tahun (HUT) Kabupaten Pulang Pisau yang ke -14 tahun 2016 dan Proklamasi Kemerdekaan Ripublik Indonesia ke-71,’’ kata Edy Pratowo.

Menurut Edy, pada turnamen Bupati Cup ke XIII ini akan diikuti oleh 16 Tim sepak bola perwakilan dari 8 kecamatan dan juga ada tim peserta dari luar daerah seperti Persepar U 23.

Dalam turnamen ini kata Edy, selain akan merebutkan piala bergiril, juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 20 juta plus piala tetap, juara ke 2 akan mendapatkan uang pembinaan 10 juta, juara 3 akan mendapatkan 7.5 juta dan juara 1 atau juara harapan akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Selaini itu, top scorr dan tim fair play juga akan kita berikan hadiah berupa uang pembinaan.

“Selain mendapatkan uang pembinaan dan piala tetap, juara 1, 2, 3 dan juara harapan akan saya berikan bonus tambahan, yakni uang pembinaan,’’ imbuhnya.

Lebih lanjut diungkapkan, bahwa kegiatan Bupati Cup yang menjadi event tahunan  ini diharapkan menjadi ajang silaturohmi antar klub di kabupaten Pulang Pisau. Selanjutnya dari ajang turnamen ini juga bisa menelurkan bibit-bibit potensial atau pemain sepak bola di kabupaten pulang pisau. Sehingga nantinya dapat berprestasi di tingkat propinsi bahkan tibgkat nasional.

“Apalagi dalam Bupati Cup tahun ini, tim Persepar U 23 akan menjadi sparing patner, diharapkan ini juga bisa memotivasi para atlet dan pesepak bola di Pulang Pisau untuk tampil lebih maksimal dan perfoma terbaiknya. ” Kita harapkan kegiatan ini menjadi tontonan yang menarik dan untuk yang berkompetisi junjung tinggi sportivitas dan fair play,’’ tandasnya. (SGT/K-8)

Tag:
error: Kalimantan Post - Asli Koran Banua